RSS : Articles / Comments


Poker Tak Hanya Mengandalkan Faktor Keberuntungan

12.49, Posted by sin togel, No Comment

Siapa bilang permainan poker hanya mengandalkan Lucky saja,,,, keberuntungan memang menjadi salah satu faktor penetu kemenangan dalam permainan Poker - terlebih Poker Online namun ada beberapa strategi yang mampu mengalahkan keberuntungan.
Setiap kartu yang akan didapat oleh setiap pemain berasal dari paket kartu yang dikocok secara acak bandar sendiri mungkin takkan tau kartu apa saja yang dipegang oleh para pemain, tak dapat dipungkiri faktor keberuntungan memang tidak bisa lepas dari sisi permainan poker.
Namun demikian faktor semacam ini biasanya hanya akan berlaku jika anda sedang melakukan sistem 'hit and run'.
Sistem semacam ini memang sangat beresiko sekali, bahkan menjadi salah unsur betting yang sangat tidak disarankan, sistem semacam ini biasanya tidak akan pernah bekerja dengan baik jika kita sedang bermain di turnamen, oleh karena itu sistem semacam ini sangat tidak dianjurkan untuk anda yang ingin belajar menjadi seorang pemain yang profesional.
John Juanda - Master World Poker
Hanya mengandalkan faktor keberuntungan tidak akan dapat bertahan untuk bisa memenangkan satu turnamen , hal ini akan tidak sebanding jika kita menggunakan strategi.
jika kita bermain '100 hands', faktor "luck" tentu hanya akan berperan kecil jika dibanding dengan pada saat kita bermain dalam 'single hand'.
Bahkan sang penyandang 5 kali gelar juara dunia Poker, John Juanda membuktikan bahwa untuk bisa memenangkan sebuah turnamen Poker kita tidak dapat hanya mengandalkan modal keberuntungan, faktor strategi justru menjadi modal utama yang harus dimiliki oleh seorang pemain profesional.
Jika kita ingin bermain dalam permainan poker pada waktu yang lama, faktor strategi yang perlu dimengerti , diantara strategi yang setidaknya harus kita miliki adalah:
  • Kombinasi kartu mana yang harus dimainkan
  • Berapa banyak poker chip yang harus dipertaruhkan saat melakukan bet
  • Kapan harus melakukan fold (menyerah)
  • Kapan kita harus melakukan bluff (menggertak)
  • Mengetahui kapan lawan melakukan bluffing
Hampir diberbagai penjuru dunia, banyak para pemain poker profesional yang mengandalkan hidup mereka dari permainan ini, dan hal itu tentu tidak akan bisa terjadi jika permainan poker disebut hanya sebagai 'game of luck'.

Related Post